propertiterkini.com – Euforia Piala Dunia 2018 menggiring PT Sharp Electronics Indonesia untuk menyelenggarakan ‘AQUOS Big Goal’, gabungan antara promosi belanja dengan permainan sepak bola virtual. Melalui kegiatan tersebut, Sharp menawarkan kenyamanan menonton piala dunia 2018 melalui layar televisi besutan Sharp.
Selain dibekali teknologi canggih yang telah dibenamkan dalam setiap televisi, Sharp Indonesia juga kembali mengajak konsumen untuk beralih ke layar televisi berukuran lebih besar.
Baca Juga:
- SHARP Luncurkan TV Pintar dengan Teknologi Tercanggih
- Lemari Es Sharp Kantongi Sertifikat Halal Pertama di Indonesia
- Lima Produk SHARP Sukses Bertengger di Top Brand 2018
“Tentunya lebih nyaman dan puas menyaksikan setiap momen dalam perhelatan Piala Dunia 2018 ini,” ujar Agus Soewadjie, Assistant General Manager Marketing Communication PT Sharp Electronics Indonesia, melalui keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Jumat (29/6/2018).
Menurut Agus, tayangan favorit termasuk euforia Piala Dunia 2018 lebih menyenangkan jika bisa disaksikan bersama-sama.
“Paling tidak layar 40 inch ke atas agar pengalaman menontonnya jadi lebih terasa,” katanya.
‘AQUOS Big Goal’ diselenggarakan hingga 15 Juli 2018 dengan menggandeng 20 titik hyperstore dan 15 distributor nasional yang telah resmi dikenal sebagai Sharp Tomodachi Store.
Dua puluh titik hyperstore meliputi lima Hypermart dan 15 Giant, sedangkan 15 distributor nasional yang telah terdaftar sebagai Sharp Tomodachi Store. Diantaranya Login store di Bandung, Toko Takrib dan Atlanta di Jogjakarta, Toko Global di Semarang, Toko Candi Elektronik di Solo, Toko Alaska di Makassar, dan Hartono Bukit Darmo di Surabaya.
Selanjunya, Hartono di Malang, UFO di Surabaya, Nuansa di Samarinda, Pondok Elektronik di Banjarmasin, Surga Elektronik di Batam, Seven Elektronik di BSD, SJS Plaza di Padang, dan UFO di Jalan Cokroaminoto, Denpasar.
“Khusus pembelian di periode ini, kami pun sudah menyiapkan atraksi dan hadiah yang wajib dicoba oleh konsumen,” kata Agus.
‘AQUOS Big Goal’ dibagi menjadi dua metode permainan yaitu offline dan online. Untuk permainan offline, konsumen yang melakukan pembelanjaan televisi LED 40 inch ke atas di hari biasa berhak ikut serta dalam undian lucky dip berhadiah voucher.
Lain halnya dengan mekanisme di akhir pekan, untuk pembelian televisi LED 40 inch ke atas, Sharp menantang konsumen untuk bermain bola di setiap Game Corner yang tersedia di toko yang telah ditunjuk.
Konsumen hanya perlu memberikan tendangan terbaiknya secara virtual di hadapan layar televisi Sharp. Baik menang ataupun kalah, konsumen tetap berhak untuk membawa pulang hadiah yang telah disiapkan.
Misalnya voucher hingga senilai Rp300.000 untuk konsumen yang berhasil keluar sebagai jawara atau pun cashback senilai Rp50.000 bagi yang belum beruntung. Hadiah tambahan juga menanti bagi konsumen yang telah membagikan, menyukai, dan mengunggah fotonya ke akun resmi Facebook Sharp Indonesia.
Hasil pembelanjaan dapat diikutsertakan dalam undian dengan hadiah yang bernilai semakin besar, seperti satu unit motor, handphone SHARP R1, hingga televisi AQUOS sebesar 50 inch.
Konsumen terpilih yang sudah melakukan pembelian dan berdomisili di area Jabodetabek kemudian akan diboyong ke Jakarta untuk hadir dalam acara nonton bareng final Piala Dunia 2018 pada 15 Juli 2018 mendatang.
Konsumen yang bertempat tinggal di luar wilayah Sharp Tomodachi Store tetap memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan hadiah menarik melalui aktivasi online.
Hanya dengan mengakses aquosgoal.sharp.id dan mengisi data, konsumen dapat langsung mencoba lima kali kesempatan mencetak gol untuk mendapatkan voucher. Layaknya mencetak gol secara asli, permainan ini juga memungkinkan konsumen untuk mengatur tinggi rendah tendangan serta arah bola yang diinginkan.
Hasil mencetak gol akan dikonversi menjadi beragam voucher, diantaranya voucher Rp50 ribu (untuk 0 – 2 gol), voucher Rp150 ribu (untuk 3 – 4 gol), dan voucher Rp300 ribu (untuk lima gol).
Voucher selanjutnya dapat langsung digunakan pada setiap pembelian LED TV SHARP berukuran 40 – 80 inch secara eksklusif melalui JD.ID.
Di samping meningkatkan engagement untuk konsumen setia, Sharp Indonesia juga optimis untuk menjadikan ‘AQUOS Big Goal’ sebagai upaya untuk meningkatkan penjualan sebesar 20% khususnya bagi kategori produk LED TV serta guna menguatkan pangsa pasar secara keseluruhan.
Jangan sampai kelewatan momentum Euforia Piala Dunia 2018 di rumah Anda!
One Comment
Ini 3 Jenis Pompa Air Sharp yang Unggul dari Merek Lain | Properti Terkini
[…] […]