OYO Hotels, jaringan hotel India, berencana hadir di lebih dari 35 kota di Indonesia pada tahun 2019 mendatang dengan total investasi mencapai USD 100 juta. OYO Hotels memiliki misi untuk menciptakan ruang yang berkualitas untuk siapapun dan dimanapun

Propertiterkini.com – OYO, jaringan hotel India menggandeng lebih dari 30 properti yang telah terinventarisasi dan 1.000 kamar hotel di tiga kota di Indonesia (Jakarta, Surabaya, Palembang).

OYO Hotels menawarkan pengalaman perhotelan yang unik untuk pemilik hotel, investor properti, dan traveler Indonesia. Jaringan hotel India ini berencana hadir di lebih dari 35 kota di Indonesia pada tahun 2019 mendatang dengan total investasi mencapai USD 100 juta.

Baca Juga: Sofyan Hotel, Halal Hotel yang Jadi Official Modest Fashion Dunia

“Kami berencana untuk menginvestasikan lebih dari USD 100 juta serta memperluas kehadiran kami di lebih dari 35 kota di Indonesia, seperti Yogyakarta, Bandung, dan Bali dalam kurun waktu 15 bulan kedepan,” ujar Ritesh Agarwal, CEO OYO Hotels kepada awak pers di Jakarta, Kamis (18/10/2018) lalu.

Menurut Ritesh, properti-properti yang digarap OYO beroperasi dengan mengadopsi model manchise (manajemen dan franchise), yaitu kontrol dan manajemen dipegang penuh oleh OYO dan hal ini telah diterapkan di India dan China.

Country Lead OYO Hotels Indonesia Rishabh Gupta mengatakan, Indonesia memiliki pangsa pasar yang atraktif dengan penetrasi internet dan jumlah pengguna smartphone yang tinggi, sehingga mendukung pendekatan bisnis OYO.

Baca Juga: Hotel Ruang Angkasa Pertama di Dunia Meluncur Tahun 2022

Rishabh menambahkan, OYO Hotels memiliki misi untuk menciptakan ruang yang berkualitas untuk siapapun dan dimanapun. OYO Hotels, jaringan hotel India, telah hadir di lebih dari 350 kota dengan menggandeng lebih dari 10.000 mitra yang tersebar di enam negara, antara lain India, China, Malaysia, Nepal, Inggris. Jaringan hotel India tersebut memimpin teknologi perhotelan yang terintegrasi dengan memiliki 211.000 franchised.