Lampu LED Philips diakui sebagai merek terfavorit di pasar dan paling populer dalam pencarian online.
PropertiTerkini.com (Jakarta) – Signify melalui merek lampunya yang mendunia, Philips kembali meraih kepercayaan konsumen Indonesia. Philips memenangkan hati konsumen Tanah Air dan diakui sebagai merek yang paling unggul dalam bidang pencahayaan.
Dalam keterangan resmi Signify yang diterima, lampu LED Philips menjadi yang teratas dalam survei atas merek pencahayaan yang paling disukai dan paling populer secara digital pada Top Property Awards 2019 dan Digital Popular Brand Awards 2019 baru-baru ini.
Baca Juga: 7 Tahun Beruntun Philips LED Paling Dipercaya Konsumen
Sejak 2011, ketika perusahaan memperkenalkan teknologi LED, lampu Philips terus memimpin pasar dan menjadi merek yang menduduki top-of-mind konsumen di Indonesia. Selain hemat energi dan tahan lama, lampu LED Philips bebas kedip dan memiliki indeks renderasi warna yang tinggi sehingga objek dapat dilihat dalam warna alami yang sebenarnya.
“Berkat inovasi dan kepemimpinan Signify, lampu bohlam Philips LED mengawali peralihan yang sukses ke pencahayaan LED dalam waktu kurang dari satu dekade lalu. Produk-produk Philips LED kami terus menjadi patokan bagi pencahayaan dan produk LED yang berkualitas,” kata Rami Hajjar, Country Leader untuk Signify Indonesia.
Fakta bahwa lampu LED ini keluar sebagai yang teratas dalam semua survei, lanjut Rami, menunjukkan besarnya kepercayaan orang pada produk-produk Signify.
“Hasil ini meyakinkan kami bahwa kami telah memberikan solusi pencahayaan yang tepat bagi konsumen Indonesia,” ungkapnya.
Baca Juga: 5 Cara Menghemat Air Bersih saat Musim Kemarau
Merek Philips pun menjadi yang pertama sebagai merek paling populer secara online untuk kategori produk lampu hemat energi (LHE) pada Indonesia Digital Popular Brand Awards 2019. Sementara itu saklar listrik Philips juga dianugerahi Top Property Awards 2019.
“Philips adalah merek yang populer jauh sebelum era digital, dan saat ini Signify terus bekerja dengan konsumen online secara baik juga. Kepercayaan yang diberikan orang-orang pada merek kami tidak bisa dianggap enteng. Kami akan terus berinovasi dan menghadirkan berbagai solusi LED yang dapat menjawab kebutuhan konsumen, baik online atau tradisional, di Indonesia, ” tutup Rami.