Pelayanan maksimal dari Polytron kepada konsumennya berimbas kepercayaan tinggi hingga tiga produk Polytron pun diapresiasi dengan tingkat kepuasan yang tinggi.
PropertiTerkini.com – Ada banyak aspek yang dapat digunakan untuk mengukur tingkat kepuasan, misal kualitas produk yang bersaing, harga produk hingga pelayanan after sales-nya.
Baca Juga: Garansi TV Polytron 5 Tahun Diganjar Apresiasi
Tentunya harapan setiap konsumen adalah sama yaitu mendapatkan pelayanan maksimal dalam pemenuhan kebutuhannya. Misal dalam menentukan membeli air conditioner atau AC, tentu konsumen berharap mendapatkan barang yang berkualitas, lebih cepat dingin dan hemat listrik.
Pada layanan after sales produk AC, Polytron memberikan ekstra perhatian yaitu menjadikannya prioritas dalam penanganannya dengan mengedepankan kecepatan penanganan.
Saat ini Polytron telah memiliki lebih dari 55 outlet service center yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan tentunya dengan dukungan after sales yang kuat maka Polytron dapat memberikan pelayanan yang cepat, tepat dan memuaskan karena kualitas pelayanan sangatlah berdampak langsung kepada citra perusahaan.
Baca Juga: Mesin Cuci Satu Tabung Semakin Diminati, Berikut Keunggulannya
Nah, karena layanan yang cepat dan memuaskan inilah, sehingga belum lama ini, tiga produk Polytron diapresiasi dalam dua penghargaan Service Quality Award 2019.
Tiga produk Polytron tersebut yakni untuk kategori Home Appliance Air Conditioner dan untuk kategori Home Appliance pada produk kulkas dan mesin cuci.
Selain inovasi dan fitur canggih pada produknya tentunya Polytron juga turut meng-upgrade segala pelayanannya, baik melalui kanal konvensional dan juga melalui kanal digitalnya.
Polytron juga memiliki strategi digital yang menyeluruh, mulai dari pelayanan e-commerce yang memberikan kemudahan dalam berbelanja barang elektronik hingga memberikan pelayanan gratis ongkos kirim, hingga ke seluruh nusantara (untuk produk tertentu) hingga kemudahan dalam penyampaian pengaduannya.
Baca Juga: Dua Produk Baru AC Gree, Lebih Canggih dan Praktis
Untuk layanan informasinya Polytron memiliki website di www.polytron.co.id. Polytron juga membuka layanan servis hingga ke sosial media yaitu twitter, facebook dan instagram dan aplikasi perpesanan whatsapp.
Banyak pelanggan yang merasa terbantu dengan pelayanan terpadu di sosial media tersebut karena pelayanan ini sangat memberikan kemudahan kepada mereka dimana pun dan kapan pun sehingga mereka dapat akses dengan cepat dan meresponnya melalui genggamannya.
Baca Juga: Surbana Jurong Desain Master Plan Kawasan Ekonomi Digital Nongsa
Keberhasilan pada program AC Neuva Ice yang lalu yaitu pada program “Garansi Lebih Cepat Dingin atau Uang Kembali”, membawa AC Neuva Ice menjadi AC pilihan nomor satu di Indonesia dalam hal kualitas dan pelayanannya yang memuaskan.
Hal yang sama juga berlaku pada kulkas Polytron yang merupakan kulkas pilihan utama bagi masyarakat Indonesia.
Polytron juga memberikan kemudahan dengan adanya layanan perbaikan kunjungan untuk setiap barang elektronik rumah tangga seperti AC, kulkas, showcase, mesin cuci dan lain sebagainya.
Baca Juga: Rangkaian Produk Beko Menawarkan Hidup Lebih Sehat
Sedangkan untuk program campaign pendongkrak penjualan Polytron juga melayangkan program garansi 5 tahun untuk produk mesin cuci otomatis pada Zeromatic Belleza, dan program garansi 3 tahun untuk produk mesin cuci dua tabung Primadona. Untuk kulkas Belleza 3, Polytron melayangkan garansi kompresor hingga 10 tahun.